Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara Alami

Cara menurunkan berat badan 10 kg dalam 1 minggu bisa dilakukan oleh setiap orang dan bukan sesuatu yang mustahil. Apalagi dewasa ini ada berbagai macam metode yang bisa ditempuh untuk mengurangi berat badan dengan cepat baik itu melalui pengobatan maupun secara alami. dipasaran sendiri ada banyak sekali jenis produk yang dijual namun tentunya kita harus waspada sebab tidak sedikit obat penurun berat badan yang katanya ampuh dan aman tapi kenyataannya hasilnya tidak terbukti, parahnya lagi ada yang menimbulkan efek samping dan masalah baru bagi kesehatan.

bila demikian maka cara alami adalah solusi terbaik untuk mendapatkan berat badan ideal. Cara alami cukup banyak dipilih orang yang mengalami obesitas karena selain aman digunakan juga ampuh menurunkan berat badan. memang cara ini tidak mudah dibutuhkan ketekunan serta konsisten dalam menjalankannya, akan tetapi bila mau berusaha berat badan turun 10 kg dalam 1 minggu bukanlah hal mustahil untuk didapatkan.

cara menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu

Dalam program penurunan berat badan setiap orang tentu memiliki target masing-masing misalnya turun 10 kg dalam waktu seminggu. target ini tentu dapat dicapai dengan beberapa langkah khusus secara alami tapi aman dan menyehatkan tubuh. Pada umumnya baik itu wanita ataupun pria agar mendapatkan tubuh langsing rela melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan. hal ini dilakukan demi menjaga penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri mereka terutama mereka yang bekerja dengan mengutamakan penampilan.

Tips menurunkan berat badan 10 kg secara alami

Mengatur Pola Makan Selama Seminggu
Agar berat badan bisa turun dengan cepat maka anda harus mengatur pola makan dengan tepat. Anda bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengkonsumsi makanan 300-400 kalori. misalnya dengan makan nasi 100 gram ditambah sayur satu mangkuk dan ikan 1 potong.

Sementara itu info yang kami kutip dari health.detik.com untuk mengurangi berat badan 10 kg anda bisa mengatur pola makan selama 1 minggu seperti berikut ini:

  • pada hari pertama mengkonsumsi makanan yang sehat dan ringan, seperti buah-buahan.
  • pada hari kedua banyak mengkonsumsi sayuran yang sehat dan segar.
  • pada hari ketiga mengkombinasikan keduanya dengan mengkonsumsi buah dan sayuran saja.
  • pada hari ke empat makan pisan dan susu saja.
  • pada hari kelima makan semangkuk nasi kecil di tambah tomat.
  • pada hari keenam diet sayur dan pada saat makan siang mengkonsumsi semangkuk nasi kecil.
  • dan pada hari ketujuh makan semangkuk nasi kecil dan semua sayuran yang Anda suka dan untuk mengeluarkan racun di tubuh anda bisa minum jus buah.

Menghindari makanan berlemak
Menghindari makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak berbahaya bagi kesehatan salah satu cara agar berat badan turun 10 kg dalam seminggu. kurangi mengkonsumsi makanan ringan favorit anda gantilah dengan buah-buahan, cracker wholemeal berbarengan keju low fat, sayuran panggang atau rebus pengganti kripik kentang.

Mencukupi kebutuhan air
Air putih memang baik untuk kesehatan, selain itu air putih dapat membantu pria maupun wanita untuk menurunkan berat badan. karena itu perlunya mencukupi kebutuhan air dengan minum minimal 10 gelas setiap hari. kemudian hindari jenis minuman manis yang mengandung pemanis buatan.

Meminum The Hijau
Teh hijau mengandung catechin tertinggi dan antioksidan yang dapat mempercepat pembakaran kalori. minum teh hijau secara teratur bisa membuat berat badan menjadi berkurang atau turun.

Olahraga
Olahraga memang menyehatkan dengan berolahraga tubuh akan berkeringat sehingga membakar lemak dalam tubuh yang menjadikan berat badan turun. anda bisa melakukan olahraga seperti lari, bersepeda, gims dll. usahakan setiap hari melakukan kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat sehingga membakar lemak di tubuh.

Fokus
Dalam melakukan semua kegiatan agar berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang harapkan maka perlu fokus. begitu pula dalam proses penurunan berat badan, anda harus fokus dan tidak tergoda oleh hal apapun sehingga berat badan bisa turun dengan cepat sesuai dengan yang diinginkan.

Demikianlah tips cara menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu secara alami. semoga info diatas dapat bermanfaat membantu anda untuk mendapatkan tubuh langsing ideal dengan aman, cepat dan sehat.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara Alami | dank rian | 4.5


  1. 39 Responses to “Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Dalam 1 Minggu Secara Alami”

  2. By Icha 061 on Jul 24, 2015 | Reply

    Eum mau tanya kan dihari ke lima makan semangkuk kecil nasi plus tomat, nahh tomat ny itu mentah atau dimasak dulu, klo dimasak kyk gimana? Dan waktu hari pertyama dan kedua disuruh makan buah trus sayur, itu dari pagi smpe malam mknitu aja ga mkan yg lain? Maaf klo ngerepotin, makasih 🙂

  3. By Fuji on Agu 16, 2015 | Reply

    Olahraga apa yang bisa menurunkan berat badan dalam 1 minggu 5 kg serta apa saja makanan yang harus di konsumsi.?

  4. By nurul on Nov 19, 2015 | Reply

    aku mau kurus dongkkkk

  5. By desi on Jan 6, 2016 | Reply

    Bagus juga tips ini .. Dengan ini aku akan mencobanya .. Doain aku ya gays ..

  6. By Widya sariningtyas on Feb 15, 2016 | Reply

    Pingin menurunkan berat badan,

  7. By elshaday angelita silaen on Mar 8, 2016 | Reply

    Sepertinya cara ini sangat menarik. Apakah di hari pertama hanya mengkonsumsi buah saja tanpa makan nasi atau yang lain? Apakah hari kedua juga begitu?

  8. By maya rosalia sihotang on Mar 29, 2016 | Reply

    makasih atas saran nya

  9. By dank rian on Mar 31, 2016 | Reply

    sama-sama. terima kasih sudah membaca…

  10. By Devi firdania putri on Apr 6, 2016 | Reply

    Tips nya keren tp aku coba dluu ntr klo hasilnya keliatan 😊
    Makasih kak

  11. By by ica nur kumala on Apr 6, 2016 | Reply

    Jika dlm 1 minggu tdk brhsil ap yg akn trjdi mb.????

  12. By fita anggraeni on Jun 14, 2016 | Reply

    Ka berat badan ku dua bulan yg lalu kan 46kg sekang tp ak ngga tw ap bisa di turunin sampai 40kg

  13. By dank rian on Jun 15, 2016 | Reply

    coba aja ikuti tipsnya,,

  14. By marel on Jun 17, 2016 | Reply

    buli sy taw tomat tu apa sbab sy tdk prnh dngr

  15. By Tamara on Jun 20, 2016 | Reply

    Berat gw sekarang 65 kg, tinggi 165 cm, kemaren ngecheck di apps berat ideal gw 45 – 55 kg. Gw harus bisa turun 10 kg yeyeyyy semangaaatt!
    Btw itu yg hari ke-5 semangkuk kecil nasi + tomatnya sehari 1x atau tetep 3x ya? makasihh..

  16. By danish syifa on Jul 7, 2016 | Reply

    Semoga ampuh dah… Do’akan aku kurus ya guys

  17. By tania on Jul 20, 2016 | Reply

    Doain gue turun 6 kilo ya guys. Makasih

  18. By ellys on Sep 8, 2016 | Reply

    Ka klo kb ngaruh gak si bikin naik bb kitA

  19. By Ricaldo on Sep 23, 2016 | Reply

    ka, coba pakai acaiberry deh. aku kemaren berhasil ngurangin sekitar 8kg. kalo bingung coba aja cari di toko online Hargadunia[dot]com.

  20. By hen on Okt 19, 2016 | Reply

    Tifs yg di atas 3×1 hari ya kak, menu yg sama??

  21. By murni on Nov 8, 2016 | Reply

    it yg hari pertma dn ke 2 sayur dn buah gk pake nasi sama se x sis

  22. By Ikanahor on Nov 28, 2016 | Reply

    Berat saya 65kg dan tinggi 150.tu kan kegemukan…dan saya mau bertanya ni.gmn cara cepat menurunkan berat badan saya ni menjadi 45kg dlm seminggu.mohan djawab..terimakasihjj

  23. By novia on Nov 30, 2016 | Reply

    saya susah bangett kalo masalah nurunin berat badan ? kasih solusi nya donk ??????

  24. By karin on Des 4, 2016 | Reply

    Saya tinggi nya 165 beratnya 50 kegendutan tidak. Pingin coba nih

  25. By by nadilla prananda on Des 17, 2016 | Reply

    pengen punya badan yang ideal,, gimana cara nya

  26. By Dio on Des 21, 2016 | Reply

    Sayaa coba ya minta doa nya guys

  27. By laras on Jan 2, 2017 | Reply

    dulu ak pake resep ini dan manjur bgt, 1 minggu turun 8 kg.. skrg mau coba lagi..

  28. By Rani on Jan 30, 2017 | Reply

    Bismillah…pengen nyoba…semoga berhasil

  29. By mega lestari on Feb 13, 2017 | Reply

    Pengen cobaa

  30. By mega lestari on Feb 13, 2017 | Reply

    Pengen cobaa jugaa… bissmillah

  31. By Wita on Feb 16, 2017 | Reply

    Alhamdulillah berhasil 8kg, kurang 2kg lagi huft

  32. By dank rian on Feb 19, 2017 | Reply

    silahkan semoga berhasil..

  33. By afredo on Feb 18, 2017 | Reply

    apa benar bisa turun…. aku udah coba kk gak turun padah hari ke 1+3 nggk mkan nasi sma skli

  34. By Shinta on Feb 25, 2017 | Reply

    Tinggi gw 166 berat gw 72 dan itu kegemukan ternyata, ideal gw berkisar 55-60

  35. By Yuliandari on Mar 11, 2017 | Reply

    Diet yg sehag itu bukan berarti kita gak makan nasi sama sekali..
    Cuman diatur pola makan nya saja..

    Jauhin makanan yg berkalori tinggi..
    Sering seringlah berolah raga..

    Hindari makan malam

  36. By Nanas on Mar 17, 2017 | Reply

    Bismillah Semoga bisa turun 10 kg aamiin

  37. By kencana on Apr 18, 2017 | Reply

    Bismillah.. …
    Smoga brhasill..

  38. By by marhamah on Mei 30, 2017 | Reply

    semoga dengan cara ini aku bisa membuat penampilanku lebih perfec…
    bismillah aku akan mencobanya

  39. By Novitasari on Jun 11, 2017 | Reply

    8 kg brp lama

  40. By PUSPA LISTYORINI on Jul 1, 2017 | Reply

    SEMOGA BERHASIL, …. KUATKAN NIAT

Kirim Komentar Anda