6 Rahasia Agar Tubuh Tetap Langsing Perempuan Jepang

Apa sih Rahasia perempuan Jepang sehingga tubuh mereka tetap langsing dan sehat? Yes, pada kesempatan kali ini melangsingkantubuh.info akan mengungkap rahasia agar tubuh tetap langsing perempuan Jepang, bagi anda yang ingin memiliki tubuh ramping dan sehat seperti wanita dari Negara Sakura.

6 Rahasia Agar Tubuh Tetap Langsing Perempuan Jepang

Perempuan Jepang dianggap paling cantik dan elegan di dunia. Mereka juga terlihat awet muda pada usia 30 tahun mereka masih terlihat seperti perempuan usia 18 tahun, pada umur 40 tahun wanita jepang masih terlihat seperti wanita umur 25 tahun. Selain itu Mereka juga terkenal berumur panjang.

Lalu apa Rahasianya sehingga wanita-wanita dari negara Sakura tersebut bisa selalu cantik, awet muda, sehat dan mempunyai tubuh langsing dan ramping? Tentu saja, hal ini karena gaya hidup dan diet sehat perempuan Jepang. Mereka mengkonsumsi makanan yang sehat, seimbang dan teratur.

6 Rahasia Perempuan Jepang agar Tubuh Tetap Langsing

Sebagaimana di lansir Brightside, ada 6 Rahasia mengapa perempuan Jepang selalu sehat, awet muda dan mempunyai tubuh langsing. Berikut rahasia gaya hidup dan diet ala perempuan Jepang yang membuat tubuh mereka tetap langsing dan sehat:

1. Diet yang lengkap dan seimbang

Ada kesalahpahaman umum yang sering terjadi tentang makanan yang dikonsumsi oleh orang jepang yang mana orang jepang hanya makan sushi ketika diet. Padahal faktanya, menu makanan mereka sangat lengkap dan seimbang. Mereka suka menyantap makanan yang beragam mulai dari ikan, beras, sayuran, buah, rumput laut, teh hijau dan kedelai. Diet ala orang jepang harus seimbang dan juga bermanfaat.

Selain itu faktor penting dalam diet yang juga perlu diperhatikan adalah kesegaran makanan dan hubungan dengan musim. Bahkan faktor cuaca juga sangat berpengaruh bagi mereka. Tradisi di Jepang pada musim dingin biasanya menyantap sup, ikan, daging dan minuman panas. Sedangkan pada saat musim panas orang Jepang lebih suka menyantap salad, sup dingin, ramen dingin dan seafood.

2. Cara memasak

Dalam hal memasak makanan orang jepang memiliki cara tersendiri agar makanan yang dimasak tetap mengandung banyak Gizi. Cara memasak makanan dilakukan dengan cara merebus, mengukus, memanggang atau digoreng dalam pan khusus dengan menggunakan sedikit minyak. Cara ini membuat kandungan Gizi makanan tidak banyak hilang.

Sementara itu dasar dari semua sajian makanan jepang adalah kaldu sayuran. Dalam menggunakan rempah-rempah ketika memasak makanan perempuan dari negara Sakura sangat berhati-hati. Mereka berusaha menjaga agar makanan tetap ‘ringan’ tujuannya agar tidak membebani kerja perut, hati, dan ginjal. Jadi, Intisari dari masakan Jepang ini adalah menonjolkan keindahan alam, warna serta rasa.

3. Budaya makan

Bagi orang Jepang makan adalah sebuah ritual. Setiap makanan harus memiliki wadah sendiri, menggunakan piring kecil dan porsinya juga kecil. Piring makan mereka juga tidak pernah penuh sampai meluber sehingga dengan cara ini Anda tak mungkin makan berlebihan. Mereka menyantap makanan secara perlahan-lahan tidak terburu-buru dengan potongan-potongan makanan yang kecil. Selain itu rasa makanan dan penampilan makanan selalu mereka jaga agar tetap alami, itulah mengapa mereka jarang menghias makanan. Beda sekali ya dengan orang Indonesia.

4. Mengutamakan nasi daripada roti

Dalam beberapa metode diet banyak yang menganjurkan untuk tidak makan nasi dan menggantinya dengan roti, kentang dan makanan mengandung karbohidrat lainnya. Akan tetapi tidak demikian dengan orang jepang, mereka bahkan lebih mengutaman nasi ketimbang roti. Bagi orang jepang beras merupakan bagian penting dari setiap makanan. Dalam memasak nasi sangat penting untuk tidak menambah garam atau mentega. Tidak adanya makanan bertepung seperti roti membantu membantu mereka tetap ramping dan langsing.

Baca juga:

5. Sarapan adalah makanan utama

Sarapan pagi memang sangat penting sebelum beraktivitas sebagai sumber energi dan tenaga bagi tubuh. Jika perut kosong maka kita tidak dapat melakukan pekerjaan secara maksimal. Di Jepang sarapan merupakan sebuah kewajiban. Menu makanan sarapan juga sangat lengkap, biasanya makanan yang dihidangkan untuk sarapan berupa nasi, ikan, omelet, hidangan dari kedelai, sup miso, rumput laut dan minumannya teh.

6. Hampir tak ada makanan manis sebagai pencuci mulut

Sebagai makanan penutup biasanya tersedia hidangan pencuci mulut berupa makanan yang manis. Tapi di Jepang anda tidak akan menemukan hidangan pencuci mulut karena mereka jarang menyediakan hidangan pencuci mulut terutama makanan manis karena mereka sangat takut dengan gula, hanya sedikit dari mereka yang mengsonsumsi gula. Jangan harapkan kue atau buttercream sebagai hidangan pencuci mulut. Sebagai hidangan pencuci mulut mereka menyantap makanan rendah lemak dan rendah gula. Mereka punya es krim yang terbuat dari beras (mochi) sebagai hidangan pencuci mulut.

Itulah 6 Rahasia agar tubuh tetap langsing perempuan Jepang. Anda ingin memiliki tubuh ramping dan sehat seperti wanita Jepang. Silahkan coba ya..!

6 Rahasia Agar Tubuh Tetap Langsing Perempuan Jepang | dank rian | 4.5


Kirim Komentar Anda